Selasa, 06 November 2007

Testimonial

Testimoni dari para pelanggan tokojilbab.com.......

  • Wooww...Amazing!! Barangnya ternyata lebih bagus dr yg di gambar. Makasih banget ya,mba. Paket rok n jilbabnya udh saya terima barusan. Success 4 u...!!! (Kanya Miranti, Balikpapan)
  • Alhamdulillah sudah sampai barangnya. Baru aja baguuus sekali rok kaosnya, aku mau pesan paket Rok & Kerudung tapi yang kerudungnya jumbo yah...( Ekawatie, Solo)
  • Wah...keren2 tuh overall nya.Murah2 lg,tp ga murahan kok....saya aja beli 2,walaupun kegedean...hihihi...yg penting modelnya.Abisnya,mw beli ukuran yg lebih kcl udah abis stock katanya.Aduh2,,laris manis ya buuuu????Semoga makin sukses aja dewh bisnis nya...:). (Nurul, Bandung)
  • jilbab pashimananya bagus, kainnya aku suka. kira2 ada motif lain lagi ga?? jangan lupa mukena kaosnya dikirim juga yah.. nanti aku transfer uangnya... (Diana, Jaksel)
  • salam mbak.. jebah jeans sudah smpi.. cantik sekali.. mekasih ya" (Sue/syuhadah, Malaysia)
  • seneng bangedd, produk-produk andromeda emang beda bangedd. dan beneran ga ada tuh ditanah abang. jadi kalo pengen gamis-gamis yang ga pasaran..yah disinilah tempatnya. harga ga akan bohong deh..., trims ya kiriman dah sampai.. (Noni- Jakarta timur)
  • mbak, kirimannya udh smpai. ternyata kebesaran mbak hrusnya sy pilih ukuran L, tp bisa dikecilin ko Alhamdulillah sesuai dgn keinginan saya overall nya. syukron yah...(Ika Adelia, Medan)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pokoke...ga akan nyesel dech beli di andromeda, dijamin 100 %, sudah terbukti dan teruji...insya Allah syar'i dan tampil elegan, supaya islam itu indah dengan kita memperindah diri kita.